23 November 2015

MEA Camp "Coloring the World with English"


Palangka Raya Dalam rangka menyambut Masyarakat Ekonomi ASEAN, dirasa perlu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di era globalisasi ini. Muhammadiyah English Association (MEA), komunitas bahasa Inggris di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya mengadakan sebuah kegiatan peningkatan bahasa Inggris yang dikemas dengan menyenangkan bertajuk MEA English Camp yang turut serta menggandeng Kampoeng Inggris Standford sebagai fasilitatornya.

Kegiatan yang berlangsung dari Jumat (20/11) hingga Minggu (22/11) ini dibuka secara resmi pada rangkaian seminar dengan tajuk "Coloring the World English" di hari pertamanya. Keesokan harinya camp diisi dengan sesi vocabulary building, conversation, reading, outbond, dan morning adventure serta ditutup dengan sesi bonfire. Kegiatan ini pun menjadi semarak ketika komunitas bahasa Inggris di IAIN Palangka Raya yakni ECOM turut membersamai camp ini.

Di hari terakhir, kegiatan yang pesertanya berasal dari UMP dan IAIN Palangka Raya ini pergi ke Eco Village Rungan Sari Resort, dalam rangka aplikasi pembelajaran para partsipan guna berinteraksi langsung dengan native. Turut membantu native asal Australia, John dan Karen yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini.


0 comments:

Post a Comment